w3c wai AAA     w3c html 5
logo pa nunukan   

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA                   

PENGADILAN AGAMA NUNUKAN

Written by M.Rd on . Hits: 65

HARI JADI KABUPATEN NUNUKAN YANG KE 21

pa.nunukan.co.id. Bertempat di aula lantai V, gedung Pemerintahan Kabupaten Nunukan, upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 21 Kabupaten Nunukan digelar Senin (12/10/2020) pukul 09.00 WITA. Acara yang semula telah dipersiapkan akan digelar di halaman kantor terpaka dipindahkan karena turun hujan.

HUTNnk1

Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Nunukan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Nunukan, Muhammad Ridho, juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Nunukan, Hj. Rahma Leppa Hafid, unsur Forkompinda, para kepala SKPD, serta undangan lainnya.

HUTNnk2

Plt. Bupati Kabupaten Nunukan, Faridil Murad yang bertindak selaku Inspektur upacara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini masyarakat sedang menghadapi situasi yang sulit akibat merebaknya wabah Covid -19. Maka tidak ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Selanjutnya Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Nunukan untuk menjaga dan menegakkan martabat bangsa Indonesia diperbatasan menuju masyarakat adil dan sejahtera, masyarakat yang tangguh menuju Kabupaten Nunukan yang semakin gemilang. "Sekali layar terkembang pantang surut ketepian, Penekindi debaya, mari bersama membangun daerah," ungkapnya.

HUTNnk3

Tak sampai di situ saja, rangkaian Peringatan HUT Kabupaten Nunukan ke-21 dilanjutkan pada malam harinya dengan menggelar acara ramah tamah yang dilangsungkan di GOR Sei Sembilan, Nunukan. Dalam acara tersebut ditampilkan pentas seni dan penyerahan hadiah dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Nunukan. (M.Rd.)

Picture4

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NUNUKAN

Komplek Perkantoran Vertikal
Jl. Ujang Dewa, Nunukan - Kalimantan Utara 77482
Telp:0556-23939
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
X

Pengadilan Agama Nunukan

FITUR DI NON AKTIFKAN