w3c wai AAA     w3c html 5
logo pa nunukan   

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA                   

PENGADILAN AGAMA NUNUKAN

Written by Zain on . Hits: 38

Perpisahan dan Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Nunukan

NUNUKAN, 26 Juli 2020 | Drs. A. Fuadi yang telah menorehkan tinta kepemimpinannya sebagai Wakil Ketua berlanjut sebagai Ketua di Pengadilan Agama Nunukan Kelas II sejak Desember 2014 sampai dengan Juli 2020, kurang lebih 6 tahun menjabat, Pada hari ini tanggal 25 Juli 2020 harus pergi meninggalkan Nunukan dan Kembali ke kampung halaman mutasi sebagai Hakim di Pengadilan Agama Pontianak Kelas I A.

perpisahan ketuaa

Acara Perpisahan dan Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Nunukan ini dilaksanakan di Cafe 93 Food Court di Jalan  P. AntasariRT 21, Kelurahan Nunukan Tengah, dihadiri oleh seluruh pegawai beserta keluarganya. Dalam acara ini ada beberapa sambutan, salah satunya diutarakan oleh Bapak Yusuf, S.H., sebagai Panitera Pengadilan Agama Nunukan. Bapak Yusuf menyampaikan Dalam acara perpisahan ini ada dua nuansa rasa, rasa gembira dan rasa sedih, satu sisi gembira karena ikut merasakan kegembiraan beliau yang mutasi ke tempat yang lebih  dekat dengan keluarga, mutasi ke kampung halaman. Sedangkan di sisi lain sedih karena harus berpisah dan kehilangan ketua atau hakim yang sudah seperti orang tua sendiri bagi kami pegwai Pengadilan Agama Nunukan. Akan tetapi apapun itu haruslah tetap disyukuri, karena semua itu tidak lain dan tidak bukan adalah bagian taqdir dari Allah SWT. Manusia hanya tinggal menjalani dan senantiasa bersyukur atas segala kenikmatan yang telah didapat selama ini. Di akhir sambutannya beliau berdoa semoga di tempat yang baru bapak Fuadi semakin bermanfaat dan semakin sukses.

ketua22

Selanjutnya pesan dan kesan dari Bapak Drs. A. Fuadi, beliau menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh pegawai, pejabat struktural maupun fungsional dan PPNPN yang selama ini, kurang lebih 6 tahun, bercengkrama dalam kehangatan kekeluargaan, sangat banyak bantuan, dukungan, sangat banyak hal positif dan kenangan indah selama bersama yang tidak mungkin dilupakan. Semoga Allah swt yang membalas itu semua. Tidak lupa ribuan permintaan maaf beliau sampaikan, karena sudah pasti selama bersama banyak terdapat salah dan khilaf. Dan terakhir beliau meminta doa restu untuk bertugas di tempat tugas yang baru. Pesan dan kesan beliau ditutup dengan membaca beberapa pantun perpisahan yang sudah beliau periapkan sebelumnya.

3

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Hakim Bapak Feriyanto, S.H.I., penyerahan cindera mata serta dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada bapak Drs. A. Fuadi dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Nunukan yang hadir di acara perpisahan dan pelepasan tersebut. (Zain)

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NUNUKAN

Komplek Perkantoran Vertikal
Jl. Ujang Dewa, Nunukan - Kalimantan Utara 77482
Telp:0556-23939
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
X

Pengadilan Agama Nunukan

FITUR DI NON AKTIFKAN