logo pa nunukan   

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA                   

PENGADILAN AGAMA NUNUKAN

Komplek Perkantoran Vertikal, Jl. Ujang Dewa, Nunukan - Kalimantan Utara 77482
Telp : 0556-23939 | Email: info@pa-nunukan.go.id

×

Warning

Error loading component: com_icagenda, Component not found.

Written by Admin on . Hits: 1152

PENYERAHAN HADIAH LOMBA MANAJEMEN PERADILAN

DAN SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (APM)

 

Logo-mari.png

Sangatta | pa-sangatta.go.id, Pada hari Rabu, tanggal 18 September 2019 bertempat di Hotel Mercure Harmoni Jakarta Pusat diadakan acara penyerahan hadiah lomba Manajemen Peradilan dan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI.

Apresiasi diberikan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI kepada Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama yang berprestasi dalam bidang manajemen Peradilan meliputi lomba implementasi SIPP, Website, SIKEP dan inovasi Pelayanan Publik, peringkat 3 besar satuan kerja yang sudah mengimplementasikan e-court, peringkat 10 besar selama 4 kali berturut-turut dalam penilaian mingguan SIPP bulan Agustus s/d September 2019.

Selain penyerahan hadiah lomba Manajemen Peradilan, diadakan juga penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Muju (APM) kepada 80 satuan kerja Pengadilan Agama dengan rincian 54 Pengadilan Agama untuk penilaian akreditasi pertama dan 26 Pengadilan Agama setelah surveilance akreditasi memperoleh peningkatan status akreditasi dari B ke A.

Pengadilan Agama Sangatta salah satu Pengadilan yang mendapatkan nilai A excellence berdasarkan hasil surveilance yang dilakukan Ditjen Badilag buan Juni 2019 yang lalu.

Setelah penyerahan hadiah lomba dan sertifikat APM selanjutnya YM Ketua Mahkamah Agung, meresmikan peluncurkan 9 Aplikasi unggulan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, meliputi :

1. Aplikasi Antrian Sidang.

2. Aplikasi Notifikasi Perkara.

3. Aplikasi Informasi Produk.

4. Aplikasi Basis Data Kemiskinan.

5. Aplikasi E-Register.

6. Aplikasi E-Keuangan.

7. Aplikasi PNBP

8. Aplikasi E-Eksaminasi.

9. Badilag Command Center.

Dalam sambutannya YM Ketua Mahkamah Agung mengapresiasi semua inovasi yang telah diciptakan oleh Badan Peradilan Agama sebagai jawaban atas pencanangan era baru peradilan modern yang sudah dimulai pada tahun 2008.

Sumber: https://pta-samarinda.go.id/berita-seputar-peradilan/591-penyerahan-hadiah-lomba-manajemen-peradilan-dan-sertifikat-akreditasi-penjaminan-mutu-apm

Informasi Perkara di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Utara

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NUNUKAN

Komplek Perkantoran Vertikal
Jalan Ujang Dewa, Nunukan Selatan
Nunukan- Kalimantan Utara 77482
Telp: 0556-23939
Email: info@pa-nunukan.go.id

 iconfinder_facebook_386622.png twitter.png iconfinder_social-instagram-new-square2_1164347.png iconfinder_YouTube_2613309.png iconfinder_1_Whatsapp2_colored_svg_5296520.png iconfinder_google_4975305.png
X

Pengadilan Agama Nunukan

FITUR DI NON AKTIFKAN