logo pa nunukan   

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA                   

PENGADILAN AGAMA NUNUKAN

Komplek Perkantoran Vertikal, Jl. Ujang Dewa, Nunukan - Kalimantan Utara 77482
Telp : 0556-23939 | Email: info@pa-nunukan.go.id

×

Warning

Error loading component: com_icagenda, Component not found.

Written by Admin on . Hits: 778

PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

PTA KALIMANTAN TIMUR

Samarinda | 14 Maret 2019

Pada hari Kamis 14 Maret 2019 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Pencanangan ini merupakan bagian dari proses Pembangunan Zona Integritas dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Hadir pada acara tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Timur, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Timur dan Rektor Institut Agama Islam Negeri Samarinda selaku Saksi, serta perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur sebagai undangan. Disamping para tamu undangan, pencanangan tersebut dihadiri pula oleh para Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur.

Seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dan seluruh Ketua Pengadilan Agama se Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara mengucapkan ikrar komitmen bersama pembangunan zona integritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur. Lalu dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas oleh Pimpinan, Hakim Tinggi, Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dan seluruh Ketua Pengadilan Agama se Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Sebagai rangkaian dari pencanangan pembangunan zona integritas yaitu penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dan saksi-saksi dari Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Timur, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Timur dan Rektor Institut Agama Islam Negeri Samarinda.

Sumber: https://pta-samarinda.go.id/berita-pta/494-pencanangan-pembangunan-zona-integritas-pta-kalimantan-timur

Informasi Perkara di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Utara

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NUNUKAN

Komplek Perkantoran Vertikal
Jalan Ujang Dewa, Nunukan Selatan
Nunukan- Kalimantan Utara 77482
Telp: 0556-23939
Email: info@pa-nunukan.go.id

 iconfinder_facebook_386622.png twitter.png iconfinder_social-instagram-new-square2_1164347.png iconfinder_YouTube_2613309.png iconfinder_1_Whatsapp2_colored_svg_5296520.png iconfinder_google_4975305.png
X

Pengadilan Agama Nunukan

FITUR DI NON AKTIFKAN