logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

Home

Layanan Pengadilan Agama Nunukan



Salah satu indikator baiknya pelayanan Pengadilan Agama Nunukan kepada masyarakat yang mencari keadilan adalah kepuasan pengunjung terhadap pelayanan yang kami berikan.

Tidak ada gading yang tak retak, begitu juga peningkatan pelayanan yang kami lakukan untuk selalu memberikan yang terbaik.

Puncak Hari Peduli Sampah Nasional 2018

Puncak peringatan HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional) 2018 di Kabupaten Nunukan, dipusatkan di Alun – Alun Kota Nunukan dirangkai dengan Car Free Day dan di akhiri dengan jalan sehat serta memungut sampah sepanjang rute yang di lalui.

Read more...

Pengelolaan SIPP terbaik itu dari Perbatasan

Terbaik dengan persentase rasio penanganan perkara tertinggi untuk perkara diterima kurang dari 1.000 perkara, diraih oleh Pengadilan Agama Nunukan

Read more...


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Agama Nunukan dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

Layanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa.

Kunjungi