logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

Home

LAYANAN INTERNET GRATIS PENGADILAN AGAMA NUNUKAN



Koneksi internet adalah hal yang mutlak pada era globalisasi, baik sebagai media bertukar kabar melalui aplikasi sosial media atau sarana untuk mengakses pekerjaan di kantor.

Menyikapi hal tersebut, mulai bulan Agustus 2017, Pengadilan Agama Nunukan melakukan inovasi pelayanan terhadap pengunjung berupa LAYANAN INTERNET GRATIS PENGADILAN AGAMA NUNUKAN (free wifi).

Layanan ini memungkinkan pengunjung tetap dapat berinteraksi dengan dunia maya atau terhubung dengan pekerjaan dikantor selama menunggu masa persidangan berlangsung.

Selain itu, layanan ini juga dilengkapi dengan fitur Video on Demand dimana pengunjung dapat mengakses video/film pilihan yang ditempatkan pada server lokal milik Pengadilan Agama Nunukan.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Agama Nunukan dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

Layanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa.

Kunjungi